PERPUSTAKAAN UNIKA WIDYA KARYA MALANG

Jl. Bondowoso 2 Malang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PIA CAP MANGKOK MALANG / KURNIAWAN SAMUEL HARYONO

HARYONO, KURNIAWAN SAMUEL - Nama Orang;

Abstraksi
Perusahaan-perusahaan saat ini sedang menghadapi persaingan yang sangat
ketat. Untuk dapat memenangkan persaingan perusahaan harus berorientasi pada
strategi pemasaran. Hanya perusahaan yang berfokus kepada pelanggan yang berhasil
menarik pelanggan dan bukan hanya berhasil memperkenalkan produk mereka saja
,tetapi perusahaan juga mempertimbangkan kepuasan konsumen sebagai tujuan yang
harus dicapai. Kualitas pelayanan merupakan titik sentral bagi perusahaan karena
akan mempengaruhi kepuasan pelanggan. Hal ini yang mendasari penulis untuk
melakukan penelitian.
Tujuan penelitian ini yaitu: 1) Untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas
pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, keandalan, ketanggapan, jaminan dan empati
terhadap kepuasan pelanggan Perusahaan Pia Cap Mangkok Malang. 2) Untuk
mengetahui dimensi kualitas pelayanan yang berpengaruh paling dominan terhadap
kepuasan pelanggan Pia Cap Mangkok Malang.
Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dengan menggunakan analisis
regresi linier berganda yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan bahwa
kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, keandalan, ketanggapan, jaminan dan
empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Pia Cap Mangkok
Malang, yang dibuktikan dengan nilai Sig. F sebesar 0,000


Ketersediaan
#
Manajemen, PS FE-M Har pk/13
S200911011
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
FE-M Har pk/13
Penerbit
Malang : FE-UKWK., 2013
Deskripsi Fisik
121 p.; 28 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
FE-M/13
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP.....
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIKA WIDYA KARYA MALANG
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?